X
 


Wawali Banjarmasin Sambangi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Charles - Jun 04, 2024 16:26:48

BANJARMASIN, SINARPAGIBARU.ID - Menindaklanjuti musibah kebakaran yang terjadi di Gang Maluku Kelurahan Pasar Lama, Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor langsung turun kelokasi untuk meninjau dan menyerahkan bantuan tanggap darurat kebakaran, Selasa (04/06/2024).
 
Musibah Kebakaran tersebut menghanguskan sejumlah 5 rumah dan kios yang berlokasi di RT 04 dan RT 02 di RW 01, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.
 
Penyerahan bantuan yang langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Banjarmasin itu berupa uang sejumlah Rp.3 Juta dan sembako, semoga bantuan dari Pemko Banjarmasin ini bisa membantu meringankan para korban kebakaran. “Bantuan yang dari Pemerintah Kota Banjarmasin ini semoga bermanfaat untuk meringankan semuanya, ujar H Arifin Noor.
 
H Arifin Noor juga turut memberikan ucapan bela sungkawa karena dari kejadian musibah kebakaran tersebut juga ditemukan salah satu warga yang meninggal dunia dengan atas nama Asikin diperkirakan berusia 60 tahun. “Musibah sudah terjadi semoga kesedihan kita tidak berlarut-larut, ucapnya.
 
Atas kejadian ini, H Arifin Noor berharap semoga tidak terjadi lagi musibah kebakaran di Kota Banjarmasin. “Mudahan-mudahan tidak terjadi musibah kebakaran yang besar maupun yang kecil, harapnya saat dihadapan awak media.
 
Tidak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada para relawan pemadam kebakaran yang sudah turut membantu proses pemadaman kebakaran sehingga tidak menambah jumlah kerugian. 
Terimakasih kepada rekan rekan relawan pemadam karena telah membantu proses pemadaman di Gang Maluku, Pasar Lama,  pungkasnya. (din)