X
 


Warga Tagih Janji Anggota Dewan yang Sudah Tiga Tahun Menjabat Belum Terlaksana

Charles - May 02, 2022 10:20:49

DEPOK, sinarpagibaru.id - Perjanjian Kampanye merupakan kesepakatan terhadap calon  anggota DPRD, dengan tim sukses yang telah membantu kesuksesan untuk  duduk digedung wakil rakyat.

 

Namun akhir-akhir ini acap kali kekecewaan di dapat oleh Tim sukses dari warga Kecamatan Cilodong yang sudah membawah salah satu anggota DPRD terpilih Kota Depok dari partai PSI dapil Tapos - Cilodong  berhasil duduk digedung DPRD Kota Depok.

 

" Saya di kecewakan pada waktu itu dia menjanjikan dana aspirasi ke saya untuk pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Cilodong. Namun selama dia menjabat sudah tiga tahun belum terlaksana sama sekali," ujarnya D. Simamora Selaku Tim sukses Oparis Siamanjutak Anggota DPRD masa periode 2019 - 2024 dari partai PSI, kepada wartawan pada Sabtu tgl (30/4/2022). 

 

Lanjutnya, D. Simamora meminta agar anggota dewan terpilih tersebut lebih serius serta memperhatikan pembangunan dapilnya khususnya yang ada di wilayah sekitar Cilodong Depok.

 

" Dan DPP PSI di minta bisa mengevaluasi kinerja para anggota kader - kadernya, agar amanah mengemban tugas sebagai wakil rakyat bisa terlaksana, " tuturnya. (Han)