X
 


Telah Dibangun Kantor Baru, Kejati Kalsel Gelar Syukuran

Charles - May 29, 2024 18:08:15

BANJARBARU, SINARPAGIBARU.ID - Kepala Kejati Kalsel Dr. Mukri, SH. MH melalui Kasi Penkum Yuni Priyono, SH. MH menyampaikan kepada awak media ini, bahwa pada hari Rabu, tanggal 29 Mei 2024, sekitar pukul 10.00 WITA s.d selesai bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Baru (yang masih dalam proses pengerjaan) Di Komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan Banjarbaru telah dilaksanakan Syukuran Kantor baru Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan.  
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Dr. Mukri, SH. MH menghadiri syukuran kantor baru hari ini. Acara yang berlangsung di Kantor Baru  kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di  area perkantoran Banjarbaru.
 
Dalam acara syukuran ini dihadiri pula oleh Plt. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Akhmad Yani, SH. MH beserta para Asisten, Kajari Kotabaru, Kabag TU, Para Koordinator dan Pejabat Eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan serta dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Akhmad Fydayeen, SH. M.Si selaku Kepala  Inspektur Provinsi Kalimantan Selatan. 
 
Pada Acara Siang ini Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Dr. Mukri, SH. MH juga memberikan sambutan, memotivasi agar dapat  meningkatkan kinerja sebagai aparat penegak hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik di Kantor Baru Wilayah Hukum Kalimantan Selatan.
 
Dengan Lokasi Kantor Kejaksaan Tinggi  Kalimantan Selatan di daerah Perkantoran Banjarbaru dengan area  yang lebih Luas dan memiliki suasana  yang berbeda dari kantor lama sebelumnya diharapkan meningkatkan kinerja dalam melakukan tugas dan tanggung jawab wewenang sebagai insan adhyaksa di Wilayah Hukum Kalimantan Selatan.
 
Dalam syukuran kantor baru ini Dr. Mukri, SH. MH mengharapkan dengan momentum pindahnya kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan ke kantor baru ini, kerjasama dan sinergi antara pemerintah provinsi dengan kejaksaan semakin memperkuat dan hendaknya dapat mempermudah dalam  melaksanakan penegakan hukum dan  mengawal berbagai program pembangunan di wilayah Kalimantan  Selatan, khususnya jajaran Kejaksaan Tinggi, untuk terus meningkatkan kerja sama dan sinergi dalam membangun kemajuan daerah Kalimantan Selatan. ucapnya. (din).