X
 


Sobat Jarwo: Ditekan Makin Berkembang

Charles - Feb 12, 2023 21:54:18

JAKARTA, sinarpagibaru.id - Tahun 2023 merupakan tahun politik, segenap insan politik mulai menyiapkan kekuatan politiknya, baik parpol sebagai kekuatan politik formal maupun relawan sebagai kekuatan politik informal sedang berbenah diri memasuki tahapan pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Banyak Relawan di tahun politik ini mulai bermunculan dengan peran dan kepentingannya masing masing, diantaranya Relawan Ganjar Pranowo yang bernama Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo).

Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) dengan Ketua Umumnya Ibu Tio Martha Maryke Sidabutar, SE telah mendeklarasikan dukungannya dan bergerak tanpa henti sejak tahun 2021.

"Kami mendukung Ganjar karena kami sangat paham dan mengerti segenap kelebihan dan prestasinya, sehingga kami berkesimpulan beliau patut didukung. Dengan Kemandirian, akal sehat dan kesadaran penuh Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) terus membangun basis hingga di tingkat terendah, ujar Martha dalam keterangan persnya, Minggu (12/2/2023).

"Hari ini, Minggu 12 Februari 2023, bertempat di Sekretariat Sobat Jarwo Bekasi Raya, telah terbentuk kepengurusan Sobat Jarwo di Bekasi Raya, dan menetapkan bahwa Bapak Ady Suprapto yang memimpin wilayah tersebut," lanjut Martha.

Martha pun memberikan semangat kepada para pengurus Sobat Jarwo, agar tidak terpengaruh oleh pemberitaan mengenai relawan yang tidak lagi mendukung Ganjar Pranowo.

Pak Ady Suprapto juga menyatakan dalam sambutannya bahwa siap memimpin Sobat Jarwo di Bekasi Raya dan akan segera membentuk kepengurusan hingga di tingkat terendah agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024.

"Mengenai polemik yang terjadi belakangan ini, bahwa ada Relawan Ganjar Pranowo yang menarik dukungan nya untuk Ganjar Pranowo sebagai Pilpres 2024, itu tidak membuat kami goyah sedikitpun untuk tetap mendukung total Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024," ungkap Adi.

"Itu hal yang biasa dalam dinamika dukung mendukung calon Presiden, kami tetap fokus untuk membantu menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo dan membantu memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden menggantikan Bapak Jokowi di tahun 2024," tutup ady. (Rizal)