X
 


Sobat Jarwo Berpartisipasi Dalam Merayakan Hari Donor Sedunia

Nanggar - Jun 13, 2022 23:19:27

JAKARTA, Sinarpagibaru.id - Tanggal 14 Juni merupakan Hari Donor Darah Sedunia, dan Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di  Sobat Jarwo rutin mengadakan kegiatan Donor Darah dari tahun 2021 yang bekerjasama dengan PMI dan Yayasan Trigatra Marta Nusantara.

Tio Martha Maryke, SE selaku Ketua Umum Sobat Jarwo ( Sobat Ganjar Pranowo) menyadari bahwa donor darah adalah sebuah kegiatan yang sangat mulia karena kegiatan tersebut dapat membantu sesama manusia yang sedang menderita sakit penyakit nya dan membutuhkan darah, dan dapat memberikan manfaat yang sangat baik juga bagi para pendonor yang rutin mendonorkan darah nya karena darah dalam tubuh nya selalu baru tiap 3 bulan sekali sehingga dapat mengurangi terkena penyakit jantung dan penyakit lainnya.

Pada Hari Donor Darah Sedunia 2022 Organisasi Kesehatan Dunia( WHO) bersama kepada orang orang di seluruh dunia untuk memberikan darah sebagai tanda solidaritas.

Dan menjadi pendonor darah secara sukarela secara teratur adalah langkah sederhana namun tanpa pamrih yang dapat dilakukan setiap orang untuk dapat menyelamatkan nyawa, kata Martha. (Zal/Gtg)