X
 


Relawan Ganjar, Sobat Jarwo Mendorong Erick Thohir Sidabutar Maju Jadi Cagub 2024

Charles - Apr 05, 2023 08:32:01

JAKARTA, sinarpagibaru.id - Erick Thohir Sidabutar didukung total  untuk maju menjadi Cagub 2024 di Pilkada Jawa Barat pada tanggal 2 April 2023 di Gedung Srikandi, Jalan Margajaya, Bekasi, Jawa Barat oleh Relawan Ganjar yang bergabung di Sobat Jarwo Jawa Barat ( Sobat Ganjar Pranowo).

Sobat Jarwo Jawa Barat sudah bergerak selama 20 bulan untuk memberikan dukungan total kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Tio Martha Maryke Sidabutar selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo yang bernama Sobat Jarwo yang memimpin langsung deklarasi  atas Bapak Erick Thohir sebagai Cagub 2024 mengatakan, bahwa mengapa Sobat Jarwo mendorong Erick Thohir Sidabutar untuk maju Cagub 2024 di Jawa Barat?

Martha menjawab, "karena Provinsi Jawa Barat adalah provinsi strategis dengan jumlah
penduduk terbesar serta wilayah penentu kemenangan hampir pada setiap
pilpres (khususnya), dan  Kami menilai sosok Bapak Erick Thohir lah yang sanggup
menang dan tampil sebagai gubernur terpilih di tanah pasundan tersebut".

"Masyarakat pasundan akan dapat mudah menerima sosok Erick Thohir sebagai
pimpinannya, sebab beliau adalah sosok yang santun, bersahaja dan gemar bersilaturahmi sebagaimana budaya dan adat yang ada ditanah pasundan tersebut," lanjut Martha.

Saya Tio Martha Maryke selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo dan sebagai Ketua organisasi independen yang bernama Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (Sobat Jarwo).

"Menegaskan kembali bahwa, kami Mendukung Total Ganjar Pranowo sebagai Capres di tahun 2024 dan Erick Thohir sebagai Cagub Jawa Barat di tahun 2024 dan Tanpa mengurangi rasa hormat dan merendahkan Bapak Erick Thohir, Kami berharap dukungan Kami dapat diterima dengan baik, Kami bertekad provinsi Jawa Barat harus dimenangkan, dan direbut agar tidak dimenangkan oleh kekuatan lawan politik," seru Martha.

"Kami sangat yakin Bapak Erick Thohir, sebagai bagian dari kekuatan politik pendukung Bapak Presiden Jokowi yang loyal, sangat mampu menjadi seorang kepala daerah dengan segudang prestasinya, sehingga dikemudian hari dapat menjadi pemimpin di jenjang yang lebih tinggi," tutup Martha. (Nvr)