X
 


Rapat Konsultasi TP PKK Tingkat Kabupaten Barito Timur

Charles - Oct 02, 2022 18:05:41

TAMIANG LAYANG, sinarpagibaru.id - Kamis, (29/09/2022), Kegiatan pelaksanaan rapat konsultasi TP PKK Kabupaten Barito Timur yang dilaksanakan bertempat aula Rujab Bupati Barito Timur.
 
Mengusung Tema RAKON" Melalui Rapat Konsultasi TP PKK 2022, Kita tingkatkan tugas dan fungsi PKK sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya 10 program yang terarah dan terpadu disemua tingkatan serta tercapainya visi dan misi PKK yang mensejahterakan masyarakat.
 
Kegiatan RAKON tersebut dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggeraka PKK Tingkat Kabupaten Ny. Munita Mustika Dewi A. Mebas.  
 
Tim Penggerak PKK Kec. Paju Epat turut serta hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua  Pokja II TP PKK Paju Epat  (Ny.Dina Mariana) menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk TP PKK khusunya di Kecamatan Paju Epat dimana program-program dan rencana kerja yang dihasilakan melalui rakon ini bisa ditindak lanjuti melalui koordinasi dan sinergi semua pengurus dan penggerak PKK baik ditingkat Kecamatan ataupun di tingkat pedesaan, ujar beliau menyampaikan. 
 
Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut dari TP PKK Kecamatan Paju Epat diantaranya Ketua Pokja IV Ny. Elvina dan Wkl Ketua Pokja IV (ny. Irma) dan Ketua Pokja I  (Ny.Irawati). 
 
Harapan setelah kegiatan dilaksanankan : Dari hasil Rakon ini menghasilkan rumusan penguatan kelembagaan yang mantap disetiap jenjang Adminitrasi dan tersusunya prioritas program PKK. pungkasnya. (din/diskominfo).