X
 


Proyek Trotoar di Depok Tutup Jalan Masuk Warteg dan Pengusaha Lain

Charles - Oct 29, 2022 14:46:54

DEPOK, sinarpagibaru.id - Proyek penataan Jalan Margonda Raya senilai Rp. 23 Miliyar lebih APBD tahun Anggaran 2022 Oleh PT. Djasipa Mitra Perkasa dalam pelaksanaan pekerjaannya dinilai tebang pilih, pasalnya Pekerjaan trotoar sepanjang Jalan Margonda  tidak semua pengusaha diberi jalan masuk untuk kendaraan roda dua mau pun roda empat.

Akibat adanya trotoar Itu pedagang merasa dirugikan bila tidak diberi jalan masuk untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, Kata beberapa pengusaha yang jalan masuk konsumen tertutup proyek trotoar tersebut.

"Saya minta jalan masuk walau hanya 1 meter agar orang yang ingin makan diwarung saya bisa masuk, Kata Karyo pemilik warteg, Kalau lantaran kami dinilai gapunya parkir, kenapa yang lain yang juga gapunya parkir tapi diberi jalan Kami bisa tunjuk kan, Kata beberapa pengusaha lain," ujar salah satu pedagang.

Ditempat yang sama, saat dikonfirmasi, Astenas Silaban selaku pengawas peroyek mengatakan, bahwa dia hanya sebagai pengawas saja.

"Silahkan tanya kewalikota saja," ketanya singkat.

Ditempat tepisah,  salah satu LSM yang minta tidak disebutkan indentitasnya mengatakan, peroyek itu memang PL raksasa namanya E-Catalog ditunjuk langsung tanpa lelang. (tim)