X
 


Pihak Dwisari Tanggungjawab, Kepada Korban Tenggelam Hingga Selesai Pemakaman

Charles - May 11, 2022 12:37:05

KAB. BEKASI, sinarpagibaru.id - Pihak Wisata Dwisari menjelaskan terkait seorang anak tenggelam di kolam renang miliknya. Penanggung jawab Wisata Dwisari, Yogas Swara memaparkan pihaknya telah menempuh jalur kekeluargaan dengan pihak korban.

 

"Kami menyampaikan belasungkawa yang sangat mendalam kepada pihak korban. Kami pun sepakat untuk menempuh kekeluargaan dengan pihak korban. Kedua belah pihak menyadari bahwa ini adalah musibah," ujar Yogas kepada sinarpagibari.id, pada Selasa (10/5/2022).

 

Sebelumnya diberitakan, seorang anak perempuan berinisial NPS (7 th) tewas tenggelam saat sedang berenang di kolam renang Dwisari yang berlokasi di Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Senin (9/5/2022).

 

"Pihak Dwisari mempertanggungjawabkan apa yang telah terjadi. Kami pun mengantarkan mendiang anak hingga ke liang lahat. Mudah-mudahan almarhumah diberikan syurga-Nya," kata Yogas.

 

Yogas menambahkan, pihak Dwisari telah memberikan uang santunan kepada pihak korban atas kesepakatan bersama. Kata dia, bentuk santunan ini bukanlah ucapan permintaan maaf, namun santunan (jumlah yang tidak bisa disebutkan) tersebut adalah bentuk penyesalan karena tidak dapat mencegah adanya musibah. (sr/bd)