X
 


Pemkot Depok Gelar Acara Hari Jadi ke 23 Kota Depok Diwarnai dengan beragam Seni dan Budaya

Charles - May 11, 2022 12:31:10

DEPOK, sinarpagibaru.id - Pemerintah Kota Depok Gelar Acara Hari Jadi ke-23 Kota Depok yang warnai degan beragam acara seni dan budaya penayangan video  Profile Pembangunan Depok, video pariwisata serta video selayang pandang di Aula Lantai 10 Gedung  Dibaleka II  Kota Depok pekan Lalu.

Dalam kesempatnya Manto selaku ketua panitia pelaksana puncak  hari Jadi Kota Depok mengatakan, "Ya, hari ini bertepatan dengan Hari Jadi ke-23 Kota Depok, kami gelar acara puncak yang diisi berbagai kegiatan menarik. Selain penayangan video, ada juga pembacaan sejarah Kota Depok," ujar.

Manto yang juga merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menambahkan, pada acara puncak, Wali Kota Depok Mohammad Idris juga membeberkan penghargaan yang didapat oleh Kota Depok selama kurun waktu dua tahun terakhir. Kemudian, pemberian penghargaan kepada ASN dengan masa kerja 10, 20 dan 30 tahun serta penghargaan 3R Tingkat Kota Depok Tahun 2022.



"Terdapat juga penyerahan pasar ber- SNI, Kartu Depok Sejahtera (KDS), santunan kematian, penyerahan KTP, Kartu Identitas Anak (KIA) dan akta kelahiran. Lalu, launching lagu Depok Sejahtera dan Damai Depokku," terangnya.

Selain itu, lanjutnya, acara berikutnya adalah penayangan video ucapan Hari Jadi Kota Depok dari berbagai tokoh, menyapa masyarakat di kelurahan atau wilayah di pusat perbelanjaan melalui online dan special call ORARI.

"Untuk acara hiburan, ada penampilan dari pelawak ternama, penampilan dari instansi vertikal serta tarian dan penutup," pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama, sala satu masyarakat Depok, Burhan warga bedahan, menanggapi degan perayaan hari jadi Kota Depok yang ke 23  menurutnya  Kota Depok banyak mengandung Sejarah selain dengan itu Kita Depok selama 23 tahun cukup pesat terhadap perkembanganya Depok, khususnya dengan Pembangunan yang ada, mudah mudahan kedepan Kota Depok kedepan lebih berimbang lagi sehingga bisa menarik para investor untuk mengembangkan usahanya Depok sehingga menambah  pendapatan Daerah(PAD) Depok. tuturnya. (Gi)