X
 


Oknum KUA Jampang Diduga Selingkuh

Charles - Nov 21, 2023 03:38:15

SUKABUMI, Sinarpagibaru.id - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja pada Kantor Urusan Agama (KUA) Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berinisial RE yang sudah punya isteri diduga kuat melakukan perselingkuhan dengan seseorang berinisial M.

 

Inisial M diketahui berstatus seorang istri, yang diketahui bekerja sebagai pengajar di sekolah madrasah. 

 

Hal ini tertangkap kamera wartawan saat keduanya check in atau membuka kamar di salah satu hotel melati di Kabupaten Sukabumi.

 

Inisial RE saat dikonfirmasi wartawan di kediamannya tidak menepis hal tersebut, dia terlihat terkejut dan meminta wartawan agar hal itu dirahasikan.

 

Saat hal ini akan dimintai tanggapan kepada Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi oleh wartawan media ini, sedang tidak ada ditempat.

 

Terpisah, salah satu ketua organisasi kemasyarakatan setempat,  Lembaga Pengaduan Wartawan Dan Masyarakat Sukabumi (LPWS) mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum PNS Kemenag itu harus ditanggapi serius.

 

Perbuatan tersebut sudah merusak moral dan mencederai Kementrian Agama khususnya Kanwil Kabupaten Sukabumi.

 

Pihaknya bersedia memberikan bantuan untuk mengadukan hal ini kepada pihak-pihak terkait untuk diambil tindakan, tutupnya. 

 

(Khairil)