X
 


Masyarakat Wajib Tau! Ada Taman Selfie yang Eksotik di Wahana Wisata Dwisari Cikarang

Charles - May 06, 2022 17:51:53
Keterangan Photo: Dari kiri AKP. Subroto Kanit Binmas, Kompol. Alim Kuncoro, S.Pd, IPDA Imbang, J. Sitorus, SH Kapolsek Cikarang Timur, Berfoto ria disalah tempat foto Taman Selfie Dwisari.

KAB. BEKASI, sinarpagibaru.id - Di suasana libur lebaran wahana wisata Dwisari selama tiga hari akan terus memanjakan pengunjung dengan menghadirkan beberapa artis papan atas. Jumat 06/05/2022 ada akustik lokal, Sabtu Pasha Ungu dan Minggu Arif D'Academi.

Menurut Yogas, selaku pengelola wahana wisata DWISARI, di lokasi wahana wisata Dwisari, ada tiga lokasi wisata yang perlu pengunjung ketahui. Kalau pengunjung datang dari arah selatan, di samping kiri jalan ada Waroeng Dwisari yang mana menyajikan aneka menu makanan yang wajib pengunjung coba seperti es campur, bakso sapi, mie ayam, soto ayam, aneka minumam, nasi goreng dan kopi.

"Sebelum pengunjung naik Goes angsa juga bisa selfie di taman lokasi Goes angsa. Di sebelah Selatan ada water boom Dwisari lengkap dengan kolam renang dewasa dan anak. Untuk santai para pengunjung, di samping kolam renang anak ada 10 gazebo, bisa untuk melepas lelah sambil menikmati aneka kuliner," ungkap Yogas Jumat (6/5) kepada sinarpagibaru.id di Taman Selfie Dwisari.

Lebih lanjut dikatakan, lokasi paling ujung Timur itu ada Taman Selfie Dwisari, dengan menyajikan berbagai spot selfie dan aneka patung binatang.

"Lokasi Taman Selfie Dwisari  berdampingan dengan lokasi parkir mobil. Pengunjung bisa menikmati suasana yang sejuk dan cukup eksotik dengan sajian beberapa spot selfie salah satunya ada miniatur lapangan golf. Bahkan Taman Selfie Dwisari banyak di gunakan untuk photo Prewedding," ungkapnya.

Di jelaskan Yogas, untuk tiket masuk ke Taman Selfi Dwisari untuk hari biasa Rp10 ribu, untuk anak-anak usia 7 tahun Rp5000. Berbeda dengan di hari weekend, untuk dewasa itu Rp15 ribu, untuk anak-anak sebesar Rp7000.

Untuk tiket wahana kolam renang di hari biasa harga tiket masuk dewasa dan anak-anak sebesar Rp25 ribu.

Sedangkan untuk tiket masuk ke wahana Goes sebesar Rp5000, naik Goes angsa sebesar Rp10 ribu sudah termasuk orang tua plus anak.

"Untuk pengunjung kami menawarkan tiket masuk terusan atau sistem paket. Harga tiket masuk sistem paket sebesar Rp40 ribu, dan pengunjung sudah bisa masuk ke wahana Kolam Renang, Taman Selfi dan Goes Angsa," tutupnya. (sr/bd)