X
 


Kegiatan Bimtek Pelatihan Penguatan Manajemen BUMDesa Se-Kabupaten Tapin TA 2024

Charles - Jun 28, 2024 17:49:32

RANTAU, SINARPAGIBARU.ID - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tapin Ronald Oktha, SH. MH menyampaikan kepada awak media ini, bahwa pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024 pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 10.00 WITA bertempat di Meeting Room Fave Hotel Banjarbaru telah dilaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Pelatihan Penguatan Manajemen Badan Usaha Milik Desa Se-Kabupaten Tapin Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh CV. Senusa Group dengan permohonan Nomor 1816/CVSG/VI/2024 tanggal 2 Juni 2024 
 
Kegiatan Bimbingan Teknis Pelatihan Penguatan Manajemen Badan Usaha Milik Desa Se-Kabupaten Tapin Tahun Anggaran 2024 turut hadir dari Kejaksaan Negeri Tapin yaitu Dwi Kurnianto, SH. MH selaku Kasi Pidsus, Johan Wibowo, SH selaku Kasubsi Penyidikan pada Bidang Pidsus dan Yusuf Arsa Yoga, SH dan Tetuko Cakrawicaksana Pribadi, SH selaku Kasubsi pada bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Tapin dan didukung oleh Teguh Utama Setiadi, SH selaku Analis Hukum dan Riki Rianto, Am.d Pada Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Tapin. 
 
Adapun materi yang disampaikan pertama oleh Dwi Kurnianto, SH. MH sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Tapin yang didampingi oleh Johan Wibowo SH selaku Plt. Kepala sub Bagian pada bidang Pidana Khusus dengan materi tentang Pencegahan Korupsi Dalam Pengelolaan Keuangan Desa, lalu dilanjutkan dengan materi tentang Pembinaan Ketentraman Dan Ketertiban Di Desa oleh Yusuf Arsa Yoga S.H dan Tetuko Cakrawicaksana Pribadi, SH, tuturnya. (din).