X
 


Kajari Tapin Dr. Adi Fakhrudin Pimpin Apel Menuju WBK dan WBBM

Charles - Feb 22, 2024 07:29:43

RANTAU, SINARPAGIBARU.ID - Kamis, (22/02/2024), Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Dr. Adi Fakhrudin, SH. MH. MA nelalui Kasi Intelijen Ronald Oktha, SH menyampaikan kepada awak media ini, bahwa pada hari Rabu, tanggal 21 Februari 2024 pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai, bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Tapin, telah dilaksanakan Apel Integritas Penandatanganan Fakta Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
 
Kegiatan Apel Integritas dipimipin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tapin Bapak Dr. Adi Fakhruddin, SH. MH. MA dan diikuti oleh para kasi dan kasubag, serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Tapin.
 
Bahwa Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertujuan untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi dan merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. ucapnya. (din).