X
 


Hammersonic 2024, Festival Musik Keras Terbesar di Asia Tenggara Sukses Digelar

Anton - May 06, 2024 22:22:43

Ancol, JAKARTA - Festival musik keras terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic dengan tema The Majestic Fellowship sukses digelar selama dua hari pada 4-5 Mei 2024.

Panasnya Pantai Karnaval Ancol, Jakarta juga tidak bisa menyurutkan semangat membara para penggemar musik rock baik lokal maupun dari kuar negeri yang datang ke Hammersonic Festival 2024 yang diselenggarakan Ravel Entertainment dan juga didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini.


Baik hari pertama maupun kedua, dilaksanakan dengan meriah oleh band-band terkenal dunia seperti Lamb of God, A Day to Remember, Yngwie Malmsteen, Marty Friedman, Cradle of Filth, As I Lay Dying, Suffocation, Madball, Saosin dan lainnya yang berhasil mengguncangkan empat panggung festival ini, yaitu Empire Stage yang merupakan panggung utama, lalu ada Hammer stage, Sonic stage, The Beast stage dan Avalanche stage.


Bahkan tak kalah beraksi juga band-band rock lokal Indonesia seperti Killing Me Inside Reunion, Strangers, Sisi Selatan, Saint Loco, Modern Guns dan lainnya berhasil "membakar" Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Ratusan pengunjung juga rela membuat antrian panjang demi bisa ke toilet yang perlu ditambahkan untuk event selanjutnya.

Sementara itu menurut informasi, band Arch Enemy akan manggung pada 23 Mei 2024 di Taman Kota Peruri Blok M Jakarta Selatan.

Selain itu, band Avenged Sevenfold juga akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK).  (Antoni/Nando)