X
 


Gerak Cepat, Aktivis 98 Pilian P. Hutasoit Bakar Semangat Rakyat Untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Ronald - Oct 19, 2023 20:16:57

JAKARTA - SINAR PAGI BARU.

Hari ini, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftarkan diri sebagai peserta calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di KPU RI di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, Senin (19/10/2023).

Pendaftaran kedua sosok pemimpin ini langsung didampingi para ketua umum partai pendukung, diantaranya PDI-Perjuangan, PPP, Perindo, dan Partai Hanura.

Sebelum pasangan Ganjar-Mahfud mendaftarkan diri ke KPU, mereka menjumpa ribuan pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi hari dikawasan Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, dari relawan dan partai pendukung.

Setelah berpidato singkat, mereka langsung menaiki eks mobil Presiden RI Sukarno pada 1945, jenis Cadillac Fleetwood 75 Limousine menuju gedung KPU bersama ribuan pendukungnya.

Sementara itu, Pilian P. Hutasoit Wakil Ketua PDI Perjuangan Jakarta Timur mengatakan dia menyambut gembira atas terpilihnya duet Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Dia menilai, kedua tokoh ini pasangan terbaik dan pasti diterima rakyat. Mereka berdua juga tokoh anti korupsi, jujur, merakyat, memiliki integritas kuat dan menjunjung tinggi toleransi umat beragama.

Kami berterima kasih kepada Ibu Megawati Soekarno Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan dan partai pendukung yang telah memilih Ganjar-Mahfud maju bertarung di Pilpres 2024. Kedua pasangan ini membuat saya sebagai kader semakin militan memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat.

Pilian menyampaikan dirinya saat ini caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta Timur. Meliputi wilayah Kecamatan Ciracas, Cipayung, Pasar Rebo dan Makasar.

Karena itu, dia tak lupa mengajak warga di daerah pemilihannya supaya tak ragu memilih pasangan Ganjar-Mahfud pada Pipres 2024 nanti. Karena kedua sosok ini pemimpin yang sudah teruji melayani rakyat dan berkomitmen melakukan perubahan.

Kita jangan ragu lagi memilih pasangan Ganjar-Mahfud. Dua sosok ini adalah harapan rakyat untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Saya bersama relawan siap berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Dapil 6 Jakarta Timur,” tegasnya.

Pilian yang dikenal mantan aktivis 98 ini juga menyampaikan dia bersama rekan-rekan perjuangannya telah melakukan konsolidasi untuk pemenangan Ganjar-Mahfud.

Dukungannya pun sekarang ini semakin meluas. Dan bergerak cepat melakukan kampanye serta memberikan pendidikan politik ke akar rumput. Agar rakyat tidak salah memilih pemimpin 5 tahun mendatang.

Ganjar-Mahfud itu adalah sosok pemimpin yang baik dan merakyat. Saya yakin, orang baik pasti memilih pemimpin baik,” tandasnya. (AH)