X
 


Camat Paju Epat Pantau Langsung Pelaksanaan Bedah Rumah di Desa Siong

Charles - Nov 19, 2022 06:27:02

TAMIANG LAYANG, sinarpagibaru.id -Sabtu, (19/11/2022), Pemerintah Desa Siong, Kec. Paju Epat mengalokasikan DD TA 2022 untuk pelaksanaan Bedah Rumah bagi warga miskin. Kepala Desa Siong (Sidianto) mengatakan, bedah rumah tersebut sudah sesuai dengan amanat peruntukan DD yang sebagaian untuk pemberdayaan dan menyentuh langsung dengan nasyarakat desa.
 
Lebih lanjut, dijelaskan bantuan bedah rumah ini diberikan bukan dalam bentuk uang akan tetapi dalam bentuk bahan mateerial berupa papan dan alat pendukunglainnya dikarenakan rumah yang menjadi sasaran adalah terbuat dari bahan kayu.ujarnya, Kamis,  (17/11/2022).
 
Bersamaan dengan pelaksanaan tersebut Camat Paju Epat (Fredi Tangkasiang, S.STP) bersama dengan Sekcam Paju Epat (Davit Anggen,SP) turun langsung melihat pelaksanaan kegiatan tersebut.  
 
Camat Paju Epat (Fredi Tangkasiang, S.STP) menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Desa Siong yang telah melaksanakan amanat penggunaan DD bagi warga miskin yang terlaksana dengan baik, hal ini mencerminkan bahwa Pemerintah Desa di wilayah kecamatan Paju Epat benar-benar dapat mengimplementasikan sesuai rencana. 
 
Fredi Tangkasiang, S.STP  berharap untuk nantinya pelaksanaan bedah rumah bagi warga miskin di setiap Desa yang dipimpinnya dapat melaksanakan sesuai dengan rencana dan lebih banyak lagi untuk kepentingan masyarakat. Dalam kunjungan langsung Camat Paju Epat juga hadir Sekcam Paju Epat, Kepala Desa Siong, Bhabinkabtibmas dan juga Demang Kepala Adat. pungkasnya. (din/diskominfo).