X
 


Anggota DPRD Kab. Bogor Tak Satupun Yang Nampak Saat Mahasiswa Lakukan Aspirasi Kenaikan BBM

Charles - Sep 12, 2022 18:33:23

BOGOR, sinarpagibaru.id - Ratusan mahasiswa dari berbagai kampus se - Bogor mendatangi DPRD  Kabupaten Bogor guna melakukan aspirasi menolak kenaikan  Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Senin (12/9/2022) di depan pintu utama Kantor Bupati Bogor.

Dalam aksi demontrasi tersebut mahasiswa berupaya untuk menerobos pagar yang dijaga aparat keamanan dari Polres Bogor serta Satpol PP Kabupaten Bogor.

"Pak buka pintunya pak kami ini rakyat pak..., Revolusi, Revolusi, Revolusi," teriaknya mahasiswa saat orasi.

Dalam, tuntutan mahasiswa meminta Pemerintah untuk mencabut keputusan terkait kenaikan BBM serta mendesak Pemerintah menundah proyek strategi Nasional yang tidak berdampak langsung dengan masyarakat mengalihkan anggaran ke subsidi BBM.

Menuntut dan mendesak Pemerintah untuk menerapkan regulasi pemakaian BBM bersubsidi secara tegas.

Mahasiswa kecewa  terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bogor tidak ada satupun yang mau menjumpai aksi demontrasi mahasiswa tersebut.

"Kita mahasiswa sangat kecewa dengan para DPRD yang ada di gedung sana, karena kami dapat informasi mereka ada di Bandung sedang melakukan Bimtek itu benar atau tidak kami ta tahu," ujarnya Toto Wijayalani kordinator aksi. (Hn)