X
 


Akhirnya Murnianson Terpilih Sebagai Direktur PDAM Tirta Janang

Charles - Jan 11, 2024 07:06:54

TAMIANG LAYANG, SINARPAGIBARU.ID -  Setelah melalui proses selaksi cukup panjang akhirnya Murnianson, SE  terpilih sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Janang terpilih. Diketahui Murnianson menahkodai PDAM Tirta Janang melalui surat pengugmuman resmi yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Janang Kabupaten Barito Timur nomor: 07/Pansel Dir.Perumda Tirta Janang/2024, tanggal 8 Januari 2024 dan ditanda tangani oleh Ketua Pansel.

Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum  Tirta Janang Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, SE, M.Si  yang dikonfirmasi kontributor MMC Bartim, Senin (8/01/2024 malam membenarkan bahwa Panita Seleksi telah mengumumkan  Direktur PDAM Tirta Janang terpilih.

Pada Rabu tanggal 28 Desember 2023 bertempat di ruang kerja Bupati Barito Timur telah diselenggarakan wawancara dengan calon Direktur PDAM Tirta Janang. Dari ketiga peserta yang dinyatakan lulus adalah atas nama Murnianson, SE, terang Panahan Moetar.

Dengan diketahui siapa Direktur PDAM Tirta Janang terpilih, maka 5 tahun kedepan, PDAM Tirta Janang akan dipimpin oleh Murnianson.”Figur yang lulus diharapkan mampu membenahi pelayanan dan memperjuangkan PDAM mendekatkan diri memenuhi kebutuhan air bersih di Bartim, pungkas Panahan Moetar yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur. (din/diskominfo).