X
 


covid-19, Bhabinkamtibmas Imbau Disiplin Prokes 4 M

SPB - Apr 10, 2021 10:38:35

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Banjarbaru, Dalam rangka menjalin silahturahmi bersama warga. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aipda Fajriansyah melakukan sambang di rumah warga Jl. Abadi makmur Rt.05/04 kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Kamis (08/04/2021).

Kunjungan sambang dan silahturahmi Bhabinkamtibmas selama pandemi Covid-19, Aipda Fajriansyah menyambangi warga di warung dan menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan antara lain memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun handsanitiser, menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan dan beraktifitas sehari-hari mari kita sadar diri mengunakan masker, betapa pentingnya mengunakan masker. Dalam kunjungan sambang dan menjalin tali silahturahmi bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan dan terciptanya sitkamtibmas kondusif. Dalam beraktifitas selalu mengikuti arahan pemerintah dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan sambang sosialisais dan edukasi Prokes sudah menjadi kewajiban personil bhabinkamtibmas, selain menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan diri dengan warga, bhabinkamtibmas lebih leluasa memberikan dan menyapaikan pesan Kamtibmas. Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas berupaya mengugah kesadaran warga masyarakat dengan disiplin Prokes. Ungkap. (Din).