X
 


Polsek Karang Bintang Sambangi Lansia Di Wilayah Desa Binaannya

SPB - Mar 05, 2021 14:34:55

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tanah Bumbu,  Salah satu bentuk kepedulian dari seorang Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Aipda Selamat Riyanto melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada warga lanjut usia di wilayah Desa binaan Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang, Jumat (05/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Selamat Riyanto memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan. Selain itu, jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan yang ada di lingkungannya agar menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi atau pemecahan masalahnya secara bersama-sama dengan pihak terkait.

Secara terpisah, Kapolsek Karang Bintang Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P menyampaikan bahwa kegiatan sambang Bhabinkamtibmas sangatlah penting guna menumbuhkan tali silaturahmi yang baik untuk mengetahui keadaan warganya dan mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan desanya. (Din).