X
 


Polsek Karang Bintang Laksanakan Sambang Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Prokes

SPB - Mar 19, 2021 03:53:39

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  Polres Tanah Bumbu, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Bripka Haryono melaksanakan sambang warga binaannya di Desa Pandansari Kec. Karang Bintang Kab Tanah Bumbu untuk menyampaikan himbauan kepada warga binaanya tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Kamis (18/03/2021).

Bripka Haryono menghimbau bahwa untuk terus menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah Covid-19.

Bripka Haryono juga menghimbau dan mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta diharapkan segera melapor jika menemukan hal yang mencurigakan.“Sudah tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan desa binaan saya, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tutur Bripka Haryono.(Din).