X
 


Hadiri Peresmian Pasar Senen Desa Sarimulya

SPB - Jan 05, 2021 07:37:23

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polres Tanah Bumbu, Bhabinkamtibmas Desa Sarimulya Bripka Elianus Pasha, bersama Muspika Kecamatan menghadiri peresmian pasar Senin di Desa Sarimulya kecamatan Mantewe Kab. Tanah Bumbu, Senin (04/1/2021).

Pasar yang diresmikan ini dibangun oleh Dana Desa tahun anggaran 2020 Sejak pasar tersebut didirikan sejak tahun 2020an dalam membangun infrastruktur maka pasar Senen Desa Sarimulya dibangun secara permanen.

Disela-sela kegiatan peresmian pasar tersebut NAHRUL FAJRI Spd. MM Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa mengatakan “ Pasar ini dibangun oleh Dana Desa dengan biaya yang cukup besar diharapkan dapat meningkatkan dan mendongkrak perekonomian rakyat khususnya di Desa Sarimulya,”katanya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan dihadapan para undangan.

Dalam kesempatan itu, protokoler Sekretariat Desa mempersilahkan Camat Mantewe SULHADI, S.Sos M.M,untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Camat Mantewe SULHADI, S.Sos M.M, mengatakan “ harus dikelola dengan baik sehingga pendapat masyarakat di Desa Sarimulya ini dapat lebih meningkat lagi.

Saya harap para pembeli dan pedagang di pasar ini kedepannya bisa menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban, agar siapapun yang datang ke pasar ini merasa nyaman dan aktifitas pedagang dan pembeli semakin hari semakin meningkat,” harap pak Camat. (Din).