X
 


Desa Rejosari Periksa Kesehatan Di Puskesmas Mantewe

SPB - Jan 07, 2021 14:20:16

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL,  Polres Tanah Bumbu, dalam rangka untuk mengantisipasi berbagai penyakit, Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Aipda Tentriangka, sebelum melaksanakan tugas di lapangan dia memeriksakan dirinya sendiri ke Puskesmas Mantewe, Rabu, 06/01/2021.

Pemeriksaan kesehatan meliputi, cek Suhu Badan, berat badan, cek tensi, cek kolestrol, cek asam urat, cek gula darah, dan cek mata, karena sangat penting untuk mengetahui maupun untuk mengantisipasi apabila mengalami gangguan kesehatan segera dapat dicegah dan diobati ungkap Aipda Tentriangka.

Saat bertugas di masyarakat, bhabinkamtibmas tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam Penanganan COVID 19”.

Bhabinkamtibmas Desa Rejosari Aipda Tentriangka ini terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak serta Mencuci tangan), 

Kegiatan ini akan terus dilakukan, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkapnya. (Din).