X
 


Warga Binaan LPP Jakarta Dapat Masker Dan Vitamin Dari Pokja PLP PGI

SPB - Aug 10, 2021 16:08:41

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Jakarta menerima sumbangan berupa masker dan vitamin dari Pokja PLP PGI (Persatuan Gereja Indonesia) yang ditujukan kepada warga binaan di Lapas Perempuan Jakarta. 

"Masker ini kemudian langsung kami didstribusikan ke seluruh warga binaan di lapas ini," kata Herlin Candrawati selaku Kepala Lapas Perempuan Jakarta, Senin (10/8/2021).

Pembagian masker ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pokja PLP kepada warga binaan. Sebelumnya, Pokja PLP PGI merupakan yayasan yang memberikan pelayanan kerohanian kepada warga binaan nasrani di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih meskipun pelayanan tatap muka masih belum bisa dilakukan tapi kepedulian dari Pokja PLP PGI ke Lapas ini masih terus berjalan,” tutur Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik, Ari Budiningsih.

Pembagian masker ini pun diterima dengan sangat antusias oleh warga binaan, pasalnya di masa pandemi ini masker dan vitamin menjadi kebutuhan utama warga binaan.

“Ya sekarang kan masker sama vitamin itu udah kayak kebutuhan pokok yang harus dipenuhi tiap hari, jadi bersyukur banget bisa kebagian masker gratis,” tutur Wulan, salah seorang Warga Binaan.

(Berkam)