X
 


Wamen ATR/BPN Semangati Jajaran Kantah Kota Tangsel

SPB - Sep 04, 2021 10:16:56

SINAR PAGI BARU, TANGSEL - Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Surya Tjandra mengunjungi Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, Jumat (03/09/2021). Pada kunjungan tersebut, Surya Tjandra berkesempatan untuk bertatap muka dan berdialog dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan.

Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN mengungkapkan bahwa kunjungan kali ini merupakan sarana untuk berdiskusi dengan jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. Pada kesempatan ini, ia ingin mengetahui apa tantangan yang dihadapi saat melaksanakan pekerjaan di Tangerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Rudi Rubijaya mengatakan bahwa kehadiran Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN akan memberikan semangat kepada jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. 

Ia sangat berterima kasih banyak atas kehadiran Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN di Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. Pada kesempatan ini ia mengatakan bahwa arahan yang diberikan oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN sangat bermanfaat bagi setiap jajaran Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan. (Gtg)