X
 


Walikota Depok: Walaupun Kita Berbeda Suku, Agama dan Pilihan, Tapi Kita Bisa Bersatu

SPB - Jul 19, 2020 19:11:23

Depok, SPB - Organisasi Kemasyarakat (Ormas) Maluku Satu Rasa (M1R) menggelar acara halal bihalal 1441 H  di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya Nomor. 281 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji Kota Depok, Sabtu (18/07/2020).

Acara yang bertema M1R salam sarane bersatu masyarakat Maluku, sucikan hati, bersihkan diri, bersinergitas menuju Kota Depok yang bermanfaat itu di hadiri oleh Ketua Umum M1R, H. Dedi Pelu, Walikota Depok, M. Idris, Dandim 0508 Kota Depok, Kapolres Kota Depok, Ketua Panitia Halal bi Halal M1R, Angki. Wattilete, Ketua DPC Kota Depok, Ibrahim Eli, Ketua Kogawad, Mikel A Wattimena. Hadir juga dari unsur Ormas dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) yang berada di Kota Depok.

Walikota Depok, Muhammad Idris mengatakan, sangat mengapresiasi acara  tersebut. Dan ini adalah salah satu bukti bahwa  berbagai ragam etnis suku yg ada di kota depok dapat bersatu hingga mewujudkan kota depok yg nyaman, ujarnya.

Apalagi pelaksanaan Pilkada 2020  akan segera dilaksanakan, lanjut Idris, acara ini merupakan moment yang pas dimana para berbagai suku etnis yang ada di Kota Depok, dan salah satunya masyarakat Maluku untuk dapat memberikan masukan-masukan  atau aspirasi segala permasalahan di kota depok.

Dan juga program-program yg bisa di lakukan masyarakat kota depok dalam hal kebersamaan. "Masukan-masukan atau ide-ide yang di berikan berbagai ragam etnis yang ada di kota Depok ini  tentunya sangatlah penting, guna mewujudkan visi dan misi Kota Depok, " tutur Idris.

Idris pun mengharapkan, tema M1R ini bukanlah sekedar tema yang seromonial, tapi tema yang dapat direalisasikan untuk  masyarakat Depok. "Walaupun kita berbeda suku, berbeda agama, berbeda pilihan tapi  kita bisa bersatu, " Tandas Walikota Depok. (Emy/Anggi/AF)