X
 


Wakil walikota Bekasi tinjau Rumah singah kota Bekasi

SPB - May 07, 2020 11:56:43

KOTA BEKASI - Wakil WaliKota Bekasi  Dr. Tri Adhianto beserta Kepala Dinas Tata Kota, Camat Mustikajaya, Lurah Padurenan tinjau keberadaan warga  tunawisma di rumah singgah kota Bekasi Jl. TPU Padurenan  Mustikajaya yang terjaring  razia Satpol PP, Rabu (6/5/20).

Sebanyak Lima Puluh orang tunawisma yang terjaring Razia satpol PP  mayoritas dari warga pendatang diantaranya dari Pemalang jawa tengah .  Semarang Jawa Tengah Pati ada juga yang dari jawa timur  diantaranya Warga surabaya.

“Razia semalam banyak yang terangkut oleh satpol pp, kebanyakan warga dari jawa tengah yakni dari pemalang, semarang, Pati bahkan ada yang dari jawa timur yaitu di Surabaya” ucap pengurus Rumah Singgah padurenan.

“Jangan sampai warga pendatang ini tidak di perhatikan, apalagi tidak diberikan makanan dan minuman” ucap wakil walikota Bekasi 

wakil walikota Bekasi juga menghimbau kepada tunawisma yang terjaring razia oleh satpol pp ini untuk memberitahukan dengan jelas identitasnya,  baik melalui KTP maupun Kartu Keluarga.

Jumlah Data dari pengurus yang tinggal di rumah singgah  total 50 (Lima Puluh) orang terdiri dari orang dewasa 44 (empat puluh empat), anak-anak 6 ( enam ) orang dan yang sudah di jemput oleh keluarganya sudah 4 (empat) orang.  (ucay)