X
 


Unit Regident Satlantas Polres Tanbu Laksanakan Kegiatan Samsat Drive Thru Mobile

SPB - Mar 27, 2021 06:22:21

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Anggota Unit Regident Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Samsat Drive Thru Mobile di beberapa tempat di dalam wilayah hukum Polres Tanah Bumbu. Jumat (26/03/2021)

Bersama dengan anggita UPPD Samsat Batulicin, kegiatan ini dilaksanakan tepatnya di Halaman Kantor Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu.

Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Angga Satrya Wibawa S.I.K mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu inovasi Satlantas Polres Tanah Bumbu di bidang regident untuk memudahkan masyarakat yang jarak rumahnya jauh dari Kantor Samsat Batulicin untuk kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 minggu sekali tepatnya di hari selasa dan kamis yang mana dalam pelaksanaannya secara mobile di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu”. tambah Kasat Lantas.

Dalam pelaksanaan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah agar tidak menjadi transmisi lokal penyebaran virus Covid-19. (Din).