X
 


Unit Patwal Satlantas Polres Tanah Bumbu Laksanakan Giat Patroli

SPB - Feb 17, 2021 08:42:33

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALAEL, Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan patroli di lokasi rawan laka dan rawan pelanggaran di beberapa ruas jalan di Wilayah Hukum Polres Tanah Bumbu, salah satunya di kawasan Jalan Lingkar 30 Kelurahan Desa Gunung Besar Kecamatan Batulicin. Selasa (16/02/2021)

Personil Unit Turjawali Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan patroli rawan kecelakaan dan rawan pelanggaran di beberapa titik rawan kawasan Jl. Lingkar 30 Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

Petugas patroli melaksanakan pengaturan serta atensi arus lalin sepanjang jalur Wilkum Polres Tanah Bumbu, sehingga dengan giat Patroli situasi Kamseltibcar Lantas dapat terpelihara dengan mantap dan kondusif.

Giat ini dilaksanakan karena sering terjadinya kejadian laka lantas di titik ini yang diakibatkan tingginya pelanggaran melawan rambu dan melampaui barat kecepatan, petugas melaksanakan giat Pengaturan arus Lalin, memberikan isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan, agar selalu waspada dan berhati hati supaya terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengurangi pelanggaran yang dapat mengakibatkan Laka Lantas.

Pada sore hari dan malam hari juga sering dilaksanakannya aksi balap liar di kawasan Jalan 30 yang meresakhkan pengguna jalan lain karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. (Din).