X
 


Tournament Tenis Meja Divisi V Murni Se Jatim Sukses Terlaksana

SPB - Apr 29, 2019 21:40:16

SINARPAGIBARU, SIDOARJO - Kegiatan Tenis meja dalam rangka bangkitkan dan menggairahkan kecintaan olah raga yang dikenal dikalangan masyarakat Jawa Timur dengan istilah bola pingpong di Jawa Timur telah sukses dilaksanakan, Sidoarjo, (28/4) di Gedung Serba Guna Artindo Building-Interior-Contractor.

Tema Turnamen Tenis Meja Divisi V Murni mencari jawara baru.   Sebanyak 196 peserta dari berbagai daerah di  Jawa  Timur ikut berlaga pada kejuaraan tenis meja tersebut, kejuaraan tersebut memperebutkan Hadiah Utama Rp. 2.000.000,- + Trophy, Juara 2 Rp.1.000.000,+ Trophy, Juara 3 (1) Rp. 500.000,- + Trophy, Juara 3 (2) Rp. 200.000,- + Trophy, serta plus  door prize menarik yang disediakan langsung oleh Panitia.

Dikala mengurangi ketengangan dalam berkompetisi serta supaya memberikan spirit kebersamaan dalam berolah raga tenis meja sehingga bisa menarik bibit muda baru serta berpotensi membawa nama baik Indonesia kedepanya.

Joko Sugeng Hariyono  selaku pemilik gedung dan pemilik PTM ARTINDO TENIS MEJA TABLE CLUB  serta sebagai  sponsor utama kejuaran mengatakan kepada kami Wartawan Sinar Pagi Baru  dalam suatu dialog dengan  suasana yang hangat pada sela-sela pelaksanaan "Kejuaraan yang diselenggarakan pada Hari Minggu Tersebut pada hari Minggu di mulai dari pukul 07.00 Wib sampai pukul 12.00 malam dengan memanfaatkan meja pertandingan yang telah disediakan oleh Panitia sebanyak 6 meja dengan standart international yang telah dtentukan Persatuan Tenis meja Nasional maupun Internasional".

Sementara Ketua Panitia Mas Hendra mengatakan bahwa kejuaran diselenggarakan dalam kategori  tunggal Divisi V usia minimal 35 tahun baik secara individu pribadi maupun dari PTM-PTM yang  ada diberbagai kabupaten atau kotamadya yang ada di Jawa Timur.

"Kejuaraan sebenarnya ditargetkan hanya 150 peserta namun meledak sampai sebanyak 196. Bahkan salah satu peserta berasal dari Ponorogo yang bernama Sutikno sangat antusias dan bersemangat mengikiuti kejuaraan sampai akhir penyerahan hadiah". Ucapnya

Pada akhirnya juara I direbut oleh Whe-Whe PTM Sukorejo, Juara II Yu Ching dari PTM Satpol PP, Juara III (1) Yanto dari PTM Manok, Juara III (2) Ming Yen dari PTM SVAP (MT-Leo Eka)