X
 


Tim PKK Provinsi Sumut Serahkan 125 Paket Sembako Ke Tim PKK Kab. Toba

SPB - Jun 16, 2020 09:31:05

BALIGE, SINARPAGIBARU- Untuk kali ini, Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara menyerahkan bantuan Covid-19 kepada 8 kabupaten kota. Salah satunya yang mendapat bantuan sembako itu adalah kabupaten Toba. 

Acara penyerahan dipimpin oleh Sekretaris PKK wilayah IV, bapak Reza Mahendri Lubis dikantor sekretariat PKK di jln DI.Panjaitan kecamatan Balige kabupaten Toba, Senin (15/06/2020).

Dalam sambutannya Reza Mahedri Lubis menyampaikan salam dari ibu ketua tim PKK provinsi Sumatera Utara, Ny.Nawal Edi Rahmayadi, kepada seluruh Tim penggerak PKK kabupaten Toba. 

Dia menyampaikan pesan dari Ketua Tim penggerak PKK Provinsi, agar Tim Penggerak PKK kabupaten Toba selalu mengedukasi dan memberikan informasi serta memberi penjelasan-penjelasan kepada masyarakat Toba tentang pandemic covid-19, yang mungkin  belum banyak mengetahui bagaimana cara  penularannya dan bagaimana cara mencegah virus corona. 

Bentuk rasa kepedulian tim pegerak PKK tingkat provinsi kepada Tim Penggerak PKK sekabupaten Sumut untuk menghadapi covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako berupa beras 5kg, gula 1kg, telur 10 butir, mie instan 5 bungkus dan minyak goreng 1 liter.

Sebelum mengakhiri acara penyerahan bantuan sembako, ketua tim Penggerak PKK kabupaten Toba Ny.Brenda Ritawati Darwin Siagian mengucapkan terimakasih kepada rombongan Tim penggerak PKK yang datang dari Provinsi terutama kepada ketua Penggerak PKK Provinsi yang memberikan perhatian dan rasa peduli kepada penggerak PKK dan kader yang ada di kabupaten Toba. (Denni Hutagaol)