X
 


Tim Audit Itwasda Polda Kalsel Kunjungi Polres Tabalong dan Cek Point Perbatasan

SPB - May 11, 2021 09:30:31

 

SINAR PAGI BARU, TANJUNG, POLDA KALSEL - Polres Tabalong, Dalam rangka Operasi Kepolisian Ketupat Intan 2021, Polres Tabalong menerima Was Ops dari Tim Audit Itwasda Polda Kalsel bertempat di Halaman Rupatama Polres Tabalong pada hari Senin (10/05/2021).

Dalam Was Ops tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Pontjo Soediantoko, S.I.K beserta tim dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA dan diikuti oleh Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantiya, S.I.K, PJU Polres Tabalong, Para Kasatgas Operasi, serta seluruh Operator Satgas Operasi Ketupat Intan 2021 Polres Tabalong.

Kegiatan Wasops tersebut diantaranya dilakukan pemeriksaan administrasi dan pendalaman di Rupatama Polres Tabalong.

Sebelum mengunjungi Polres Tabalong, terlebih dahulu Tim Audit Itwasda Polda Kalsel melakukan pengecekan ke Pos Check Point perbatasan Kalsel – Kalteng di Kec. Kelua Kab. Tabalong. Dan selesai pemeriksaan di Polres Tabalong dilanjutkan dengan pengecekan Posko Check Point perbatasan Kalsel – Kaltim di Kec. Jaro Kab. Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA menyampaikan ini mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas Polri.

Sebab dengan melaksanakan wasops dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktivitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan-satuan tugas oper. (Din/Lasron).