Terapkan Prokes, Subsatgas Brimob Polda Kalsel Sambangi Pasar Martapura

SPB - Mar 02, 2021 19:34:36

SINAR PAGI BARU, BANJARBARU - POLDA KALSEL, Sub Satgas Brimob Polda Kalsel melakukan operasi yustisi dan pencegahan penyebaran covid-19 "Operasi Terpusat Aman Nusa II INTAN Covid-19 tahun 2021" Selasa, (00/03/2021).
 
Patroli ini dilakukan Subsatgas Brimob Polda Kalsel di daerah rawan penyebaran covid-19, guna untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar membatasi diri dari kegiatan interaksi sosial, menjauhi kerumunan, physical distancing, menghindari pertemuan yang melibatkan orang banyak, dan mematuhi serta menerapkan  protokol kesehatan.
 
Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasub Satgas Enam Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 Brimob Polda Kalsel Iptu Herly Yuhendri, S.E di wilayah Hukum Polda Kalimantan Selatan yg bertempat di Pasar Martapura dengan membagikan masker gratis kepada para masyarakat pengunjung pasar tersebut.
 
Namun dalam kegiatan operasi yustisi ini masih saja ditemukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. 
 
Bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan tidak memakai masker, maka diberikan tindakan berupa Pengucapan Pancasila serta diberikan masker gratis kepada masyarakat oleh Subsatgas Brimob Polda Kalsel 
 
Dengan ini di harapan masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. (Din).

Berita Terkait