X
 


Tak Perduli Basah Kuyup, Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung Bercebur Bersihkan Kolam Ikan Warga

SPB - Mar 15, 2021 23:18:08

SINAR PAGI BARU, TANJUNG  - Memasuki 2 pekan pelaksanaan TMMD ke 110, pekerjaan utama telah dapat dilaksanakan dengan baik namun demikian tidak lantas membuat anggota Satgas TMMD ke -110 Kodim 1008/Tanjung enggan untuk membantu di kegiatan warga di Desa Lok Batu dan Desa Masingai, Hal ini dibuktikan dengan membantu kegiatan warga di luar pekerjaan TMMD.
 
Seperti yang dilakukan oleh Pratu Agisman dan rekan - rekannya anggota Satgas TMMD ke 110, tetap konsisten berbaur dengan sejumlah warga Desa Lok Batu membersihkan kolam ikan milik warga (15/03/2021).
 
Dijelaskan, meskipun dirinya bercebur untuk membersihkan kolam milik bapak Tarmiji dirinya tetap senang dan gembira bisa membantu warga dengan tulus dan ikhlas.
 
Ditambahkannya membantu membersihkan Kolam ikan milik warga memang tidak termasuk dalam sasaran fisik TMMD memang, namun sudah menjadi kewajiban bagi anggota Satgas TMMD, untuk membantu semua kesulitan yang dihadapi warga di desa sasaran. Sekalipun kesulitan warga itu di luar program pokok TMMD demi terwujudnya KemanunggalannTNI - Rakyat.
 
Ditempat yang sama Bapak Termiji membenarkan “ bahwa anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1008/Tanjung dan masyarakat sekitar yang datang secara sukarela ikut membantu dirinya membersihkan kolam ikan miliknya, nanti setelah bersih baru kami taburi bibit ikannya” ungkapnya.
 
 
Ditambahkannya " Dirinya merasa bangga dan senang melihat anggota Satgas TMMD ke 110  yang secara sukarela datang membantu meskipun harus bercebur ke dalam Kolam Ikan, sikap gotong royong dan saling membantu memang harus kita jaga dengan baik, hal ini juga menunjukkan kedekatan masyarakat dengan TNI tetap terjalin dengan baik, Katanya. (Lasron/Din).