X
 


TPN Kemenpan RB Kunjungi Pusat Layanan Lapas Narkotika Jakarta

SPB - Nov 26, 2020 18:47:49

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta pada hari Kamis (26/11) menerima kunjungan Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB). Kunjungan itu dalam rangka proses penilaian pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

TPN dari Kemenpan RB itu disambut oleh Kepala Lapas Narkotika Jakarta Oga Gioffani Darmawan, didampingi oleh pejabat struktural. Dalam kunjungan itu TPN terjun langsung melihat sarana prasarana dan fasilitas penunjang pelayanan publik di Pusat Pelayanan Terpadu Lapas Narkotika Jakarta.

Dalam kehiatan itu, Oga juga menjelaskan kepada Tim Penilai terkait area-area pelayanan publik dan 8 Inovasi Unggulan berbasis IT yang telah diciptakan untuk kemudahan pelayanan dan memangkas praktek pungli, korupsi dan gratifikasi.

Dimana kata dia ditengah pandemi covid-19, Lapas Narkotika Jakarta terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik yang mudah, praktis dan gratis, sehingga tidak menjadi alasan pelayanan public menjadi terhambat. 

Karena kata Oga saat ini seluruh pelayanan sudah berbasis IT, seperti Layanan Informasi sudah bisa diakses melalui nomor whatsapp dan social media, Layanan Kunjungan dialihkan menjadi Layanan Video Call, dan Layanan Pengaduan sudah bisa diakses melalui nomor whatsapp dan social media.

Saya berkomitmen dan mengajak seluruh jajaran Lapas Narotika Jakarta untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelayanan, menjauhi praktek korupsi, pungli dan gratifikasi, mari bersama mewujudkan Lapas Narkotika Jakarta menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Bersih Melayani”, tutur Oga.

(Berkam)