X
 


TMMD Ke-110 Turunkan Alat Berat Maksimalkan Pengerjaan Sasaran Fisik

SPB - Mar 05, 2021 15:16:29

SINAR PAGI BARU, TANJUNG - Guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 3.400 M dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 Kodim 1008/Tanjung mengerahkan alat berat, Rabu (03/03/2021).
 
Pembukaan badan jalan sepanjang 3.400 M (3.4 km) telah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu melalui Pra TMMD.
 
Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi terpantau dilokasi TMMD sedang mengawasi dan mengerahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi TMMD untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.
 
Pasidi mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progress juga dapat selesai tepat waktu.
 
Sementara itu, Operator alat berat / excavator salah seorang warga Desa Lok Batu mengatakan senang dirinya dapat terlibat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa.
 
Saya senang dapat ikut terlibat dalam TMMD, selain itu memberikan saya banyak pengalaman dan terus belajar dari Bapak-bapak Tentara" ucap nya.
 
Sementara itu, Pasidi mengatakan "Dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu" ungkapnya penuh semangat. (Lasron/Din).