X
 


Sinergi Bhabinkmatibmas Bersama Babinsa Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

SPB - Jan 18, 2021 07:58:54

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL,  Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Eko Purwanto bersama Babinsa bagikan bantuan beras, Pakaian bekas dan nasi kotak kepada kepala keluarga (KK) terdampak banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang membuat Sungai zipur meluap di Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Jum’at (15/01/2021) sekitar pukul 14.30 Wita.

Akibat terendam banjir, warga yang tinggal diperumahan tidak bisa melakukan aktivitas rumah tangga sehingga TNI-Polri bersinergi membantu bagikan sembako dan pakaian bekas. Dalam kondisi ini, warga membutuhkan makanan baik untuk sarapan maupun makan siang serta pakaian.

 Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian Polri bersama Babinsa terkait hadir memberikan bantuan di tengah tengah masyarakat”.

Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak nasi. Pastinya warga membutuhkan makanan cepat saji, untuk itu Polri bersama Babinsa membagikan bantuan ke posko warga yang akan mengolah masakan siap saji yang nantiya akan dibagikan kepada warga yang terdampak banjir”. Tambah Kasi Humas (Din).