X
 


Silahturahmi Pemuda PNBC Cilodong

SPB - Jul 19, 2020 19:42:27

Silahturahmi Pemuda PNBC Cilodong

Bogor, SPB - Guna meningkatkan tali silaturahmi serta keakraban diantara anggotanya, keluarga besar Punguan Naposo Bulung Cilodong (PNBC) melakukan kegiatan reat - reat serta rencana pemilihan pengurus harian masa bahkti periode tahun 2020 - 2022. Acara tersebut dilakukan pada Sabtu (11/7/2020) bertempat Villa PS Megamendung Bogor.

Menurut Hewi S. selaku ketua panitia acara, kegiatan tersebut dilakukan sebagai refreshing sekaligus meningkatkan kembali kekompakan anggota komunitas tersebut. "Kita bersyukur pada hari ini kita bisa berkumpul, saya berharap kita semakin kompak kedepannya untuk memajukan PNBC ", katanya.

Dirinya juga berharap agar anggota PNBC bisa menjadi pemuda yang dapat meningkatkan kualitas serta semangat persatuan untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tema yang diusung mereka pada kegiatan tersebut yaitu “Jadilah Pemuda Pemenang Dalam Hidupmu”.

"Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan persatuan dan kekompakan serta kualitas kerja dengan baik sesuai tema kita", lanjutnya.

Dalam acara tersebut diisi dengan ibadah bersama dan perlombaan serta ramah tamah.(Han/AF)