X
 


Seminar Motivasi Nasional, Kapolres Binjai Apresiasi Terselenggaranya Kegiatan Oleh Elemen Masyarakat Binjai

SPB - Sep 30, 2019 15:55:22

SINARPAGIBARU, BINJAI- Minggu,  (29/9) Pukul 10.00 WIB bertempat  di Pondopo Umar Baki Jl. Veteran kel. Tangsi kec. B. Kota, terselenggaranya kegiatan seminar motivasi demi tercapainya situasi kondusif di Kota Binjai.

Dalam seminar tersebut beberapa tamu undangan yang hadir diantara lain,  Kapolres Binjai AKBP Nugrohi Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Anggota DPRD Kota Binjai  Syarif Sitepu, Penulis Motifator Nasional AHMAT Fauhry, SH, LL.M, Ketua KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution serta pengusaha Muda Kota Binjai M. Abroro Lubowo, dan tamu undangan yang diperkirakan mencapai 500 orang dari kalangan pemuda pelajar dan mahasiswa.

Kapolres Binjai AKBP Nugrohi Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, memberikan kata sambutan mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh elemen masyarakat. Kapolres Binjai meminta kepada seluruh mahasiswa agar melakukan penyampaian aspirasi di muka umum dengan tertib sesuai dengan peraturan yang ada.

"Gantung kan cita cita mu setinggi langit tapi jangan kau lupa kalau kaki mu masih di bumi, yang arti nya silakan kamu mau jadi apa tapi ingat kamu berasal dari mana". Ungkap Kapolres Binjai. 

Ketua Panitia giat seminara Iqbal Azhari yang merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum Panca Budi Medan dan giat tersebut di ikuti oleh Mahasiswa dari Fakultas Panca Budi Medan, STAIS, BUDI DAYA dan KAPUTAMA Binjai.

Dimana tema seminar tersebeut di uraikan dari NAR diartikan Nalarkan Pikiranmu Untuk Meraih Kesuksesan, KO yang berarti Kobarkan Darah Juangmu, dan BA diartikan Bangkitlah Dari Tidur Panjang Saatnya Meraih Masa Depan Yang Cemerlang yang disingkat jadi NAR-KO-BA. 

Terselenggaranya rangkaian kegiatan Seminar Motivasi Nasional di pondopo umar baki jl. Umar baki kel. Tangsi kec. B. Kota di hadiri oleh sekitar 500 ( lima ratus orang ) Mahasiswa/Mahasiswi berjalan dengan situasi aman baik dan lancar.

(Josef S)