Seminar Literasi Media, Generasi Millenial Anti Hoax Bersama Divisi Humas Polri

SPB - Jun 21, 2019 17:16:15

SINARPAGIBARU, BANJARMASIN - Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia  menyelenggrakan seminar Literasi Media "Millenial Anti Hoax Bersama Divisi Humas Polri" di wilayah hukum Polda Kalsel di hotel Aria Barito Banjarmasin, Jum'at 21/06/2019.

Acara seminar media "Generasi Millenial Anti Hoax"  tersebut diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri dan Polda Kalsel, yang diikuti oleh para peserta dari berbagai kalangan seperti Jurnalis, Mahasiswa, FKUB, Tokoh Masyarakat, Pelajar dan Warganet.

Adapun sebagai narasumber untuk pemateri dalam acara seminar Leterasi Media dengan tema "Generasi Millenial Anti Hoax Bersama Divisi Humas Polri"  adalah Kombes Pol. Heru Yulinto, SIK dari Divisi Humas Polri, Aris Kurniawan, S.sos.M.comm dari Kementerian Komunikasi dan Informasi RI, dan Dr. Fahrianoor, SIp.M.Si dari Akedemisi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Acara seminar Literasi "Generasi Millenial Anti Hoax Bersama Divisi Humas Polri" dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Kabid Humas Kombes Pol Muhammad Refa'i, SIK.

Narasumber dari Mabes Polri Kombes Pol Heru Yulianto, SIK mengatakan, berita hoax diciptakan oleh orang pintar tapi jahat, dan disebarkan oleh orang baik tapi bodoh, ungkapnya.

Di acara seminar Literasi Media tersebut, para peserta mendapatkan dan diberikan Sertifikat yang ditanda tangani oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal, SIK.MH atas keikutsertakannya sebagai peserta seminar Literia Media "Generasi Millenial Anti Hoax Bersama Divisi Humas Polri". (Din).

Berita Terkait