Sekjen Imbau Pejabat Baru Dilantik Turut Berpartisipasi dalam Pembangunan Kementerian ATR/BPN

SPB - Oct 13, 2021 22:56:35

SINAR PAGI BARU, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto, melantik 3 (tiga) orang Pejabat Administrator. Pelantikan dilaksanakan di Aula Prona Lantai 7, Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta, pada Selasa (12/10/2021).

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Semoga menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik mungkin. Kita memiliki beberapa target yang harus diselesaikan sehingga saya meminta kepada saudara-saudara yang dilantik hari ini, harus lebih cepat bekerja dan berpartisipasi dalam membangun Kementerian ATR/BPN yang terus akan menjadi lebih baik," ujarnya dikutip Sinarpagibaru Rabu (13/10). 

Lebih lanjut dalam sambutannya, Himawan Arief Sugoto menuturkan jika saat ini Kementerian ATR/BPN terus berbenah dan membangun upaya perbaikan Reformasi Birokrasi serta tata kelola dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Kementerian ATR/BPN. 

Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN juga mengungkapkan akan memberi kesempatan kepada siapa saja untuk meningkatkan karier serta kompetensinya dalam mendukung Kementerian ATR/BPN yang semakin lama dituntut untuk menjadi instansi pemerintahan yang lebih baik. 

Sebagai informasi, pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). "Dalam situasi Covid-19 ini, semakin lama kini situasi semakin membaik. Namun kita harus menerapkan pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ungkapnya.

Untuk diketahui, Pejabat Administrator yang dilantik, meliputi Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum pada Sekretariat Direktorat Jenderal Survei dan Pemetaan Pertanahan dan Ruang, Maryono; Kepala Subdirektorat Pemetaan dan Pengelolaan Data Dasar pada Direktorat Pengukuran dan Pemetaan Dasar Pertanahan dan Ruang, I Gde Witha Arsana; serta Kepala Bagian Keuangan dan Umum pada Sektretariat Direktorat Jenderal Tata Ruang, Hendro Pratikno. (Gtg)

Berita Terkait