X
 


Saya Ingin Membaca Apa Yang Bapak Bagikan

SPB - Mar 25, 2021 03:35:42

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - PolresTanbuK Kegiatankeseharian anggota yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lingkungan masyarakat atau warga sekitar tentunya juga tidak luput dari perhatian masyarakat sekitar.

Segala gerak gerik ataupun tingkah laku sebagai penegak hukum di masyarakat sedikit banyaknya akan menjadi contoh di masyarakat sekitar dikarenakan tugas yang bersentuhan langsung dengan warga atau masyarakat.

Seperti pagi hari ini, Rabu (24/03/21) melaksanakan kegiatan pembagian pamplet atau brosur agar dapat di pedomani bersama untuk kebaikan diri dan seluruhnya.

Seorang wanita paruh baya saat di hampiri langsung menanyakan ” Apa yang bapak bawa itu, saya ingin membacanya, dengan nada yang lembut dan terdengar agak tegas.

Anggota yang mendekat segera memberikan sesuai permintaan wanita paruh baya tersebut, dengan humanis BRIPDA Hedi Pratama Putra melakukan dialogis serta menanyakan mengapa Ibu sangat tertarik dengan apa yang dia bawa ini tuturnya.

Saya ingin mengoreksi apakah protokol kesehatan yang saya laksanakan ini masih ada kesalahan atau kah masih ada kekurangan, jika pun ada saya ingin memperbaikinya salah satunya dengan cara membaca apa yang Bapak bawa ini”

Mendengar pertanyaan tersebut anggota yang berada disamping wanita tersebut langsung meiyakan dan terus memberi dukungan tentang apa yang dilontarkan oleh wanita paru baya itu dan Hedi juga mengucapkan beribu ribu terimakasih atas kesadaran diri yang sangat tinggi untuk menjaga diri dan orang lain. (Din).