X
 


Satlantas Polres Tanbu Giatkan Patroli Malam di Objek Vital

SPB - May 29, 2021 20:42:59

 

SINAR PAGI BARU, BATULICIN, POLDA KALSEL - Satlantas Polres Tanah Bumbu tingkat patroli tempat-tempat vital pada malam hari sasaran seperti perbankan, tempat ibadah, dan tempat keramaian di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu. Jumat (29/05/2021)


Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H., S.I.K., S.T., melalui Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G. M. Angga Satrya Wibawa S.I.K. mengatakan “Tujuan dengan giat patroli ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor, yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu”.

Petugas pelaksana patroli menyisir tempat objek vital menggunakan mobil dinas patroli dan menyambangi petugas keamanan yang sedang bertugas di lokasi tempat atau objek vital tersebut.

Selain itu petugas patroli juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan pada saat pandemi Covid-19 yang masih tinggi angka konfirmasinya khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin keamanan masyarakat dari berbagai gangguan kamtibmas” ucap Kasat Lantas. (Din).