X
 


Sat Binmas Polres Batola Lakukan Giat Pendisiplinan Di Pasar Baru Marabahan

SPB - Sep 08, 2020 13:07:59

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres BatolaSat Binmas, Lakukan kegiatan di Pasar Baru Marabahan dengan Pendisiplinan ditempat Keramaian sesuai Perbup No 54 Tahun 2020 tentang pelaksanaan pedoman pelaksanaan kegiatan masyarakat dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna percepatan penanganan dan penyebaran Covid-19 di Daerah Hukum Polres Batola, Selasa, (08/09/2020).

Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus Jatmiko bersinergi melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk patuh melaksanakan protokol kesehatan di Pasar Baru Marabahan, tuturnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M melalui Kasat Binmas Polres Batola AKP Agus pelaksanakan sosialisasi Pendisipilinan masyarakat tentang mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan Himbauan kepada warga di Pasar Baru Marabahan agar Jaga Jarak minimal 1-2 meter, Agar selalu memakai masker dan Cuci tangan pakai sabun dgn air mengalir untuk mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya.

Kegiatan dilakukan sudah rutin dan itu Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H dengan upaya pelaksanaan sosialisasi tentang pencegahan Corona Virus Disease - 2019 (Covid -19) dengan menyampaikan anjuran pemerintah tentang penerapan Protokol Kesehatan ( Selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak, serta mengurangi kegiatan di luar rumah) guna mencegah penyebaran Covid -19, tutur Kapolres. (Din).