X
 


Rutan Cipinang Dengan PN Jakarta Timur Akan MoU SPPT TI Minggu Depan

SPB - Apr 29, 2021 19:19:03

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Margono menyambangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur untuk melakukan koordinasi dan membahas terkait kerja sama Implementasi Sistem Peradilan Pidana Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT TI), Kamis (29/4/2021).

Kehadiran Kepala Rutan itu disambut secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Sumino. 

Dimana pada kesempatan ini Sumino menyampaikan bahwa siap mendukung Rutan Kelas I Cipinang dalam rencana penggunaan SPPT TI dalam memudahkan stakeholders untuk berkoordinasi. 

Adapun pertemuan itu juga membahas mengenai poin-poin yang akan tertuang dalam Memory of Understanding (MoU). Hasilnya memperoleh kesepakatan bahwa penandatanganan MoU ini akan dilaksanakan pada hari Selasa (4/5/2021) minggu depan di Rutan Kelas I Cipinang. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sumino selaku Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kesempatannya dan dukungannya kepada kami untuk dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang melibatkan stakeholder terkait khususnya PN Jakarta Timur dengan menggunakan suatu sistem Teknologi Informasi," ujar Margono.

(Margono)