X
 


Rotasi Di Lingkup Polda Kalsel, Sejumlah Pejabat Utama Dimutasi

SPB - Jan 07, 2021 14:28:59

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Gerbong rotasi kembali bergulir di Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel). Sejumlah Pejabat Utama (PJU) dimutasi pada jabatan baru.

Berdasarkan data yang diterima, ada sejumlah jabatan utama di Polda Kalsel yang dimutasi. Mulai dari Karo SDM, Karo Logistik, Direktur Reskrimsus, Direktur Reskrimum, Direktur Resnarkoba, Direktur Intelkam, Direktur Pam Obvit, Direktur Lalu Lintas, Direktur Polairud, hingga Kabid TIK dan Kepala SPN Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., mengatakan jelang dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) para pejabat utama yang baru pada hari ini Selasa (5/12/2021) pukul 13.00 Wita lebih dulu menghadap Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH., M.Hum.

Penghadapan PJU Polda Kalsel yang baru tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel dengan dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K.

Menurut Kabid Humas, mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran atas jabatan baru.
Kabid Humas pun menyampaikan pesan Kapolda Kalsel kepada seluruh PJU yang mengemban jabatan baru, untuk selalu amanah dan menjalankan tugas dengan baik dengan melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Mudah-mudahan mereka setelah di jabatan baru semakin amanah, harapannya itulah peningkatan yang saya kira mudah-mudahan ke depannya jaug lebih baik,” pungkasnya.

Berikut nama-nama sejumlah PJU di Polda Kalsel yang menghadap Kapolda Kalsel :

  1. Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. ( Karo SDM )
  2. Kombes Pol Moch. Sagi Dharma Adhyakta, S.H. ( Karo Log )
  3. Kombes Pol Sapta Maulana Marpaung, S.H, S.I.K. ( Direktur Reskrimsus )
  4. Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K. ( Direktur Reskrimum )
  5. Kombes Pol Tri Wahyudi, S.I.K., M.H. ( Direktur Resnarkoba )
  6. Kombes Pol Nur Romdhoni, S.I.K., M.H. ( Direktur Intelkam )
  7. Kombes Pol Zulkifli Ismail, S.I.K. ( Direktur Pamobvit )
  8. Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. ( Kabid TIK )
  9. Kombes Pol Restika Pardamean Nainggolan, S.I.K. ( Kepala SPN ). (Din).