X
 


Rina Bule: Kedai Rinbull's Kurangi Risiko Penularan Corona Covid-19

SPB - Apr 04, 2020 08:32:04

DEPOK, SINARPAGIBARU -  Salah Satu bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus Corona , Covid-19, di Indonesia  dimana pemerintah kiat terus berupaya  meberantas Covid 19 dengan ber macam cara yang dapat mengurangi   resiko penularan di Depok khususnya.

Terbukti salah satu kepedulian  oleh Rina bule ,seorang  artis  warga depok pemilik Kedai Rinbull’s” ikut serta mensuport dan berpartisipasi bantuan dari temen-temen sesama untuk dibagikan kepada ojek online dan sopir taksi serta pengamen yang di jalan.

”  bersama timnya Rina bule mengumpulkan sejumlah 250 paket dengan berisikan didalamnya yakni, Hand Sanitizer dan Masker serta nasi kotak, untuk dibagi-bagikan kepada ojek online dan sopir taksi serta pengamen. Insya Allah, kita laksanakan setiap hari Jumat,” ujar pemilik Kedai Rinbull’s, Rina Bule didampingi Managernya Zulfikar, Jum’at (3/4/20)di bilangan pasar segar .jalan tol Iskandar kota Depok.

Menurutnya, bahwa sudah empat bulan sebelumnya juga Kedai Rinbull’s setiap Jumatnya memberikan nasi kotak. Yang menjadi rutinitasnya. Namun baru ini selain nasi kota juga dengan Hand Sanitizer dan Maskernya.

” Artinya, ini semua hasil dari urunan member temen-temen yang sudah menjadi bagian dari kita, bahkan juga dari Kediri serta dari komunitas dan tamu Kedai Rinbull’s,” tutur Rina.

Sementara itu, Manager Kedai Rinbull’s, Zulfikar membenarkan, bahwa di setiap hari Jumat pihaknya selalu membagikan nasi kotak kepada mereka yang selalu di lampu merah, pangkalan ojek.

“Jadi, yang kita hampiri serta kita bagikan tiga titik. Yakni, di sepanjang Jalan Kartini hingga Margonda Raya, Depok, lampu merah yang arah Juanda dan di daerah lampu merah Kelapa Dua. Semoga di Jumat berkah ini, kita dapat terus berbagi rejeki kepada mereka agar mereka merasakan senang dan usaha kita tetep lancar,” imbuhnya.

Tepisah salah  Seorang  Ojek Online mengatakan   melihat kepedulian  Rina  buleb yang mau berbagi ke sesama  ojek Online dan  sopir taxi. Ini perbuatan yang mulia, sebab  di saat begini mau peduli ke pada kami yang  sedang prihatin bila di bandingkan degan mbak Rina. Yang tentunya berkucukupan ekonominya.

Mudah mudahan ini bisa menjadi contoh oleh Artis -artis yang lain khusus nya di kota Depok ini, tutur budi ojek online.

.(Anggi)