X
 


Propam Polres Tanah Laut Melaksanakan Gaktiplin Protokol Kesehatan

SPB - Aug 18, 2020 17:54:13

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Kasi Propam Ipda Suriani beserta anggota Si Propam Polres Tanah Laut melaksanakan  kegiatan Penegakan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) Ptotokol  Kesehatn bagi Personil Polres Tanah Laut, Selasa (18/08/2020). 

Pemeriksaan dilaksanakan pada saat jam kerja di masing masing ruangan Satuan Fungsi dan personil yang melaksanakan Pelayanan di ruang Publik, seperti penerbitan SIM, SKCK dan SPKT Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan Penegakan Penertiban Dilisiplin (Gaktiblin)  ini sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. tentang pelaksanaan Gaktibplin Protokol Kesehatan kepada Personil Polri baik di dalam maupun diluar lingkungan kerja.

Dalam pelaksanaan Gaktibplin Protokol Kesehatan tidak ditemukan pelanggaran dari anggota Polres Tala dan anggota sudah menggunakan Masker, Face Shield dan sarung tangan pada saat melaksanakan tugas di masing masing ruangan , personil jaga tahanan Sat Tahti dan pada saat melaksanakan Pelayanan diruang Publik penerbitan SIM, SKCK dan Pelayanan SPKT” Ungkap Kapolres.

Polres Tanah Laut setiap hari melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di ruangan-ruangan pada jam tertentu, Pembagian Shift Kerja, Pengaturan Kegiatan Apel, Pemasangan Himbauan Aturan Protokol Covid dan Penyediaan Tempat Cuci Tangan di Sektor Sektor Ruangan Polres” Tambah Kapolres. (Din).