Polsek Selesai Berhasil Amankan Pembawa Narkoba Jenis Sabu

SPB - Sep 07, 2019 14:15:03

SINARPAGIBARU, BINJAI- Reskrim Polsek  Selesai berhasil menangkap seorang pria di dusun Sapta marga, Desa Selayang, Kec. Selesai, Kab. Langkat, yang terduga melakukan tindakan pidana narkotika jenis sabu-sabu. Jumat, Binjai (6/9).

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu. Siswanto ginting, menerangkan pada hari Jumat, 6 september 2019, sekitar pukul 11.30 wib, anggota opsnal Reskrim Polsek Binjai mendapat informasi bahwa seorang laki-laki diduga memiliki barang narkoba jenis sabu-sabu di dusun Sapta marga, Desa Selayang, Kec. Selesai, Kab. Langkat.

''Dengan cepat anggota ops Reskrim Polsek Selesai yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda H.M.Firdaus, SH menuju ke TKP. Sesampai di TKP ada seorang laki-laki sedang berdiri sesuai dgn ciri-ciri langsung  dilakukan penangkapan". Terang Siswanto

Siswanto menambahkan, dari hasil penangkapan di temukan 2 paket bungkus kecil yang berisi narkoba jenis sabu-sabu yang di simpan di dalam rokok. Tidak sampai distu anggota polisi kemudian dilakukan pengembangan ke rumah pelaku dan hasilnya ditemukan lagi 1 paket bungkus besar yang di simpan di belakang lemari pakaian, dan ditimbang berat bruttonya 1.48 gram. Selanjutnya tersangka di bawa ke Polsek Slesai guna untuk dimintai keterangan. Ucapnya.

"Kemudian setelah  ada perkembangan dari hasil Riksa dan Mindiknya selanjutnya akan di limpahkan ke Sat Narkoba Polres Binjai". Papar Iptu.Siswanto Ginting. 

 (Josef S.)

Berita Terkait